Derby Romero Senang Punya Kumis Panjang

Memiliki keinginan memanjangkan kumis | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat
Melihat perubahan dengan memiliki kumis dan jenggot, membuat artis berusia 26 tahun ini juga kerap mendapatkan pro dan kontra dari netizen. Ia bahkan kerap dinilai terlihat lebih tua dengan menggunakan kumis.
“Mungkin mereka jarang ngeliat gue di luar, tapi seringnya di televisi pakai seragam SMA. Gue nggak pernah berubah, gue gini-gini aja. Ada pro kontra, kalau haters di Instagram gue, ya lu nggak pernah ketemu gue,” tandasnya.

“Ya kebetulan lagi nggak ada proyek berperan jadi anak SMA. Jadi, yes! akhirnya gue bisa tumbuhin kumis,” ucap Derby seraya tersenyum ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).
Ia mengaku, bentuk kumis panjang yang meliuk ke atas itu, juga tidak pernah sengaja dibentuk dirinya.
“Oh ini, Hahaha. Nggak gue bentuk kok, memang gini tumbuhnya,” lanjut dia seraya memegang kumis.

rtis peran, Derby Romero rupanya memiliki keinginan memanjangkan kumis sudah sejak lama.
Namun Derby harus mengurungkan niatnya ini lantaran masih ada kerja sebagai remaja SMA yang tidak memiliki kumis.
Belakangan Derby akhirnya senang karena akhir-akhir ini ia tidak lagi mendapatkan peran sebagai anak sekolah. Sehingga ia bisa memanjangkan kumis.

Orangtua Derby Romero Sudah Kenal Baik Pacar Sang Anak | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Namun, orangtua mereka memang tidak pernah memusingkan kapan Derby dan Claudia akan melangsungkan pernikahan.
“Keluarga sudah kenal, baik, orangtua siapa sih yang enggak senang lihat anaknya bahagia. Orangtua bebasin kapan nikahnya, yang nikah kan kita,” kata Derby.
Derby mengaku masih belum tahu kapan ia dan Claudia akan menikah, apalagi ketika ditanya mengenai konsep pernikahan.
“Konsep belum ada, nanti saja kalau sudah dekat harinya. Soal itu (seserahan) belum kepikiran juga, gue yang kasih ya? Boleh enggak gue yang dapat? Haha,” canda Derby.

Derby Romero sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang desainer muda bernama Claudia Adinda.
Hubungan asmara itu memang belum terjalin lama, namun Derby sudah beberapa kali dikabarkan akan segera menikah.
Meski akhirnya Derby menangkis kabar itu, namun ia mengaku memang sudah pernah membicarakannya bersama sang kekasih.
Belum lagi, kata Derby, hubungannya dengan Claudia memang sudah diketahu oleh orangtua masing-masing.

Setelah Bengkel, Kini Derby Romero Buka Production House | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Buka PH karena emang passion gue, gue pengin belajar dr mereka. PH ini gue gabung sama beberapa temen dr produksi dan segala macem. PH nya itu film dan gue terlibat di dalemnya juga. Produksinya baru aja mulai, dan lagi belajar juga,” lanjut kekasih Claudia Adinda itu.

Meski masih belajar, nyatanya Derby sama sekali tidak merasa ragu untuk memulai production house tersebut. Selain merasa nyaman, ia juga selalu menikmati setiap suka – duka yang ada.

“Untuk memulai sesuatu yang baru pasti ada keraguan ya. Tapi ada rasa nyaman di situ, dibilang ribet iya, susah juga iya, tapi gue nikmatin semuanya. Gue kan lagi sibuk di promo film, jadi tinggal gue bagi aja sih waktunya sama urus PH,” tandas Derby Romero.

Flash Rabbit (bengkel) tinggal jalan, gue tetep kontrol dan gue tetep hadir, karena yang desain juga gue. Lebih banyak kerjasama sih sama team gue. Semuanya sih ngedukung buat gue ngerjain sesuatu. Gue aktor, gue harus lihat banyak film buat referensi, gue juga punya PH, buat gue semua film gak ada yang jelek ya. Pacar gue pengen sih gue ajak, dia juga sempet bantu buat production design segala macem,” aku Derby saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Production House yang dibangun karena passion itu pun diakui Derby merupakan usahanya bersama teman-temannya. Di sisi lain, pelantun Gelombang Asmara itu juga mengakui kalau dirinya sudah mulai melakukan produksi sambil tetap belajar seluk beluk dunia PH.

Lama tak terlihat di ranah musik Tanah Air, saat ini Derby Romero tengah disibukkan dengan beberapa usaha barunya. Yap, setelah bengkel, kini ia membuka sebuah production house yang didasari dengan passion dan pekerjaannya sebagai aktor.

 

PT Kontak Perkasa 

Leave a comment