BCL Makin Sukses di Film, Apa Komentar Ashraf Sinclair?

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures
“Dan saat dia main otomatis sangat natural sekali. Dia juga selektif nggak asal ambil film. Sangat bangga sebenarnya ngeliat dia seperti itu,” lanjut bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Main film tentunya membuat BCL cukup sibuk karena bukan hanya harus berakting tapi juga promosi ke sana ke mari. Untungnya sih Ashraf tipe suami yang pengertian dan selalu mendukung aktivitas istrinya.

“Sebenarnya dia nggak tiap hari syuting film terus. Emang kebetulan belakangan ini ada film beberapa jadi kelihatannya sibuk terus. Tapi sekarang dia balik lagi ke nyanyi, jadi banyak waktu di rumah,” pungkas pria asal Malaysia ini.

Karir BCL saat ini bisa dibilang sangat cemerlang. Film-filmnya tahun ini seperti MY STUPID BOSS, 3 SRIKANDI, dan JILBAB TRAVELER: LOVE SPARKS IN KOREA; sukses menggaet banyak penonton untuk datang ke bioskop? Ashraf pun bangga dan bahagia melihat karir cemerlang sang istri.

“Aku seneng sekali. Dari awal dia memang bilang dia suka nyanyi, tapi dia mulai dari sinetron jadi dia lahir dari akting. Dari akting itu dia bisa menyampaikan emosinya di lagu, kata Ashraf saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Salah satu pasangan selebritis yang dikenal harmonis adalah Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Pasangan beda negara ini pun terlihat selalu bahagia apalagi kalau sudah bersama dengan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair dan BCL Bikin Proyek Musik Duet? | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Namun Ashraf tidak akan menutup kemungkinan jika mereka mendapat kesempatan untuk bekerja bareng dalam sebuah proyek musik.

“Ya kalau memang ditawarin, kenapa enggak. Tapi harus belajar lebih dalam lagi. Kemarin belajar sampai jari kapalan, enggak berasa lagi jarinya,” ucap ayah satu anak itu.

Ashraf mengatakan, sebenarnya ia pernah belajar bermain gitar saat kecil. Namun, karena gitar itu kemudian dijual oleh adiknya, ia pun tak bisa lagi memetik alat musik tersebut.

“Kalau bagus, itu kebetulan, jangan suruh aku ngulang lagi. Ya aku belajar sendiri, aku suka liat chordnya gimana, ya belajar aja,” katanya.

“Kalau diseriusin? Sebenarnya just for fun aja sih kalau lagi di rumah. Hehehe. Tapi siapa taulah bisa jadi serius, ya tapi aku enggak pengin tau-tau berubah haluan jadi musisi. Enggaklah,” imbuh Ashraf.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini mengunggah videonya yang bernyanyi diiringi petikan gitar sang suami, artis peran Ashraf Sinclair (36).

Apakah keduanya sedang membuat proyek musik bersama?

“Ha ha ha. Belumlah (duet), aku baru belajar,” kata Ashraf saat ditemui di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

“Kebetulan aku denger lagu itu terus belajar main gitar, pas aku main “Lost Star”, Bunga bilang ‘bagus tuh, Yang’. Dia nyanyi terus dia ngerekam masukin ke Instagram. Ya begitulah,” tambahnya.

Ashraf Sinclair Petik Gitar, Bunga Citra Lestari: Bagus Tuh Yang | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Ayah satu anak ini mengaku masih perlu banyak belajar dalam memainkan alat musik. Apalagi, ia belajar tanpa didampingi guru musik dan hanya mengandalkan tutorial dari internet.
Ia juga masih belum tahu ke depannya akan berkolaborasi sungguhan dengan sang istri atau tidak.
“Hahahaha belum lah, aku baru belajar. Ya tapi kalau memang ditawarin, kenapa nggak? Tapi harus belajar lebih dalam lagi,” imbuh Ashraf.

Ashraf mengaku masih dalam tahap belajar memainkan gitar. Meski terbilang masih baru, ia namun sudah mampu mengiri sang istri, Bunga Citra Lestari nyanyi dengan petikan gitar.
“Hahaha, itu lagi belajar. Kebetulan aku dengar lagu itu dan belajar main gitar,” ujar Ashraf seraya tertawa ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).
“Pas aku lagi main lagu ‘Lost Stars’ itu, Bunga pulang dan bilang, ‘bagus tuh yang’. Dia nyanyi terus dia ngerekam masukin ke IG. Ya begitu lah,” sambungnya.

Artis peran, Ashraf Sinclair rupanya memiliki bakat tidak hanya berakting, tapi juga lihat memainkan alat musik gitar.

 

Kontak Perkasa Futures

 

Leave a comment