Jawaban Millane Fernandez soal Isu Terlibat Cinta Sejenis

Artis Millane Fernandez tertimpa isu tak sedap | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Milane juga menjelaskan isu tersebut tidak mengganggu hubungan pertemanannya dengan Raline. Mereka tetap kompak.
“Ya baik-baik saja kan balik lagi yang tahu kita. Mau orang LGBT itu kan bukan urusan aku. Mau mereka happy ya silakan. Aku fine fine saja, normal-normal saja,” katanya.

Benar-benar sayang seperti kayak keluarga saja, karena dia sudah kayak kakak. Jadi kita pernah ngobrol dan merasa cocok, enggak lebih sih,” ungkapnya.
Walau banyak yang mencap dirinya sebagai penyuka sesama jenis, Millane mengaku tak peduli dengan omongan orang.”Kasihan saja mereka. Mereka lihat ada apa-apa, padahal ya itu pertemanan kita,” ucapnya.

“Nah itu aku juga bingung, kok begitu dibilang LGBT. Padahal ini enggak ada sangkut pautnya sama itu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 18 Agustus 2016.
Diakui Millane, ia dan Raline memang sangat dekat. Ia sudah seperti kakak dan adik dengan artis yang dekat dengan personel BIGBANG tersebut.

Artis Millane Fernandez tertimpa isu tak sedap. Millane dikabarkan terlibat hubungan sesama jenis. Ia disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Raline Shah. Bagaimana Millane menanggapi isu tersebut?
Millane mengaku tak mau terlalu memikirkan isu yang berhembus tentangnya. Ia juga bingung soal adanya isu sesama jenis antara ia dengan Raline.

Milane Fernandez Mengaku Cocok dengan Raline Shah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Salah satunya adalah keduanya menjadi satu-satunya anak cewek dalam keluarganya. Makanya, rasa senasib sepenanggungan itu membuat mereka menjadi dekat. “Jadi kita pernah ngobrol lama banget dan merasa cocok,” tutur Milane.

“Ternyata kita temuin conclutionnya bahwa kami sama-sama nggak punya saudara cewek. Karena aku punya dua kakak itu dua-duanya cowok. Dan gitu juga dia, punya adik dua, laki-laki semua. Jadi kita cocok dan dekat udah kayak kakak aku,” tukas Milane.

“Iya karena Raline udah kayak kakak. Aku menemukan sosok kakak perempuan di dia,” kata Milane Fernandez di acara Style It Forward 2016, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).
Milane memang merasa cocok dengan Raline Shah. Dalam beberapa obrolan, keduanya mengaku sangat klop. Menurut Milane, satu faktor yang membuat mereka cocok adalah adanya beberapa kesamaan.

Isu LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) menimpa dua artis cantik, Raline Shah dan Milane Fernandez. Banyak orang yang melihat ‘kemesraan’ mereka lewat foto-foto yang beredar adalah sinyalemen adanya cinta sesama jenis.

Namun, kabar itu menurut Milane tidak benar. Dengan antusias ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Raline tak seperti yang dituduhkan oleh masyarakat kebanyakan. Raline baginya adalah sosok kakak perempuan yang baik.

MILLANE FERNANDEZ PROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA KEPADA WNA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar
Sebagai bentuk perwujudan rasa bangga tersebut, Millane selalu aktif mempromosikan destinasi wisata yang dimiliki Indonesia kepada teman-temannya yang berstatus warga negara asing (WNA). Ia selalu mengajak teman-temannya untuk mengunjungi daerah-daerah dengan potensi wisata tinggi seperti Bali dan Kepulauan Seribu saat mereka berkunjung ke Indonesia.

“Karena aku tinggal di Jakarta, jadi pasti ke Jakarta, Bandung, Pulau Seribu, Bali. Nanti ini mau ke Labuan Bajo,” terang Millane

Potensi kekayaan alam Indonesia disebut Millane sebagai faktor dasar bagi dirinya dalam menunjukkan rasa bangga sebagai warga negara Indonesia.

“Aku bangga banget jadi orang Indonesia karena kita punya negara yang kaya luar biasa. Alam luar biasa. Jadi setiap aku promoin Indonesia itu bangga banget,” ujar Millane Fernandez saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (18/8/2016).

Sebagai seorang wanita berketurunan Indonesia-Jerman, aktris Millane Fernandez mengaku bangga menjadi warga negara Indonesia. Millane mengungkap rasa bangganya dan punya cara sendiri untuk mengaplikasikan rasa cintanya.

 

Kontak Perkasa Futures

Leave a comment