Tiffany Girls Generation Resmi Keluar Dari ‘Sister Slam Dunk’

Tiffany SNSD mendapat banyak protes keras dari netizen Korea | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Melalui sebuah press rilis official, terungkap Tiffany tak akan lagi membintangi reality show KBS itu. Sutradara dan SM Entertainment telah berdiskusi dan mengambil keputusan akhir.

“Hasil setelah diskusi, kami memutuskan Tiffany untuk meninggalkan acara, hal ini merupakan bentuk konsiderasi tentang efek yang ditimbulkan karena merupakan sentimen negara,” jelas pihak produksi seperti yang dilansir Soompi.

Untuk sementara mereka tak akan mencari pengganti Tiffany dan melanjutkan acara dengan lima member. Episode terbaru Sister Slam Dunk ini sendiri diundur penayangannya sampai 26 Agustus mendatang karena ada acara Olimpiade.

Kalau masih ingat, Tiffany SNSD mendapat banyak protes keras dari netizen Korea setelah ia memposting foto di Instagram dan Snapchat memasang bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea, Senin (15/8).

Meski sudah menulis surat pernyataan resmi, Tiffany tetap mendapat sindiran. Bahkan banyak yang meminta untuk member Girls Generation ini dilepas dari Sister Slam Dunk.

Tiffany Girls Generation resmi keluar dari reality show Unnie Slam Dunk (Sister Slam Dunk). Keputusan ini diambil terkait dengan kontroversi postingan sang idol baru-baru ini.

Sempat Terlibat Kontroversi, Tiffany SNSD Akhirnya Resmi Keluar Dari Sister Slam Dunk ! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Hasil setelah diskusi, kami memutuskan Tiffany untuk meninggalkan acara. Hal itu merupakan bentuk konsiderasi soal efek yang ditimbulkan karena merupakan sentimen Negara,” ujar pihak produksi seperti yang dilansir Soompi.

Untuk sementara waktu, pihak produksi sendiri memutuskn untuk tak akan mencari pengganti Tiffany SNSD. Mereka masih akan melanjutkan acara tersebut dengan lima member tersisa.

Dalam episode terbaru Sister Slum Dunk sendiri harus terpaksa diundur penayangannya sampai pada tanggal 26 Agustus mendatang. Mengingat masih ada program acara Olimpiade 2016 yang secara khusus ditayangkan.

Seperti yang dilasir dalam pres rilis official, terungkap sudah jika rekan Taeyeon di SNSD itu tak akan lagi membintangi reality show yang tayang di KBS itu. Sutradara acara dan SM Entertainment, selaku agensi Tiffany SNSD telah berunding untuk mengambil keputusan akhir dari skadal tersebut.

Dari hasil diskusi yang dilakukan, akhirnya mereka memutuskan Tiffany SNSD untuk tak lagi bergabung dalam acara Sister Slam Dunk.

Seperti diketahui, belum lama ini Tiffany SNSD menuai banyak portes keras dan hujatan dari netizen Korea setelah dia memposting foto di Instagram dan Snapchat. Yang bikin netizen naik pitam lantaran sang idol memasang bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea pada Senin (15/8/2016).

Meskipun Tiffany sendiri sudah menulis pernyataan resmi, namun tetap saja dia mendapat sindiran dan kritik dari netizen. Banyak juga yang memintanya untuk keluar dari acara Sister Slam Dunk.

Kemunculan Tiffany SNSD dalam beberapa acara TV pun jadi perhatian. Sayangnya, kabar kurang baik datang dari mantan kekasih Nickhun 2PM ini.

Tiffany akhirnya resmi hengkang dari reality show bertajuk “Unnie Slam Dunk (Sister Slam Dunk)”. Keputusn tersebut diambit terkait dengan kontroversi postingan sang idol baru-baru ini yang sempat heboh.

Idol member SNSD, Tiffany memang selalu mencuri perhatian dalam beberapa kesempatan. Selain memiliki paras cantik, anggota SNSD ini dikenal berbakat. Bahkan dalam gilrband yang telah membesarkan namanya itu, dia berperan sebagai rapper.

Dipecat dari ‘Sister Slam Dunk’, SM: Tiffany SNSD Akan Introspeksi Diri | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya Setelah ini “Sister Slam Dunk” akan tetap dilanjutkan dengan lima member saja yaitu Jessica H.o., Min Hyo Rin, Ra Mi Ran, Kim Sook dan %Hong Jin “Episode yang dijadwalkan tayang pada 19 Agustus memang ditunda karena Olimpiade Rio (tak ada hubungannya dengan kontroversi),” jelas pihak produksi.
“Pengunduran dirinya diputuskan setelah berdiskusi dengan pihak acara,” ucap jubir, Kamis (18/8). “Tiffany saat ini sedang introspeksi diri atas kesalahannya membuat postingan di media sosial dengan mengunggah bendera imperialisme Jepang di hari ulang tahun kemerdekaan.”

“Sebagai agensi yang menaungi, kami akan memastikan kejadian seperti ini tak akan terulang,” lanjut jubir. “Kami benar-benar meminta maaf telah membuat keributan.”

Kontroversi memasang emoji bendera Jepang di hari HUT Korea Selatan yang dilakukan Tiffany Girls’ Generation berdampak serius. KBS akhirnya memutuskan memecatnya dari acara “Sister Slam Dunk”. SM Entertainment pun memberikan pernyataannya.

Setelah postingan bendera imperialisme Jepang di Instagram itu meluas, netter meminta KBS segera memecat Tiffany dari variety shownya. Akhirnya Tiffany keluar dari “Sister Slam Dunk” setelah pihak produksi dan SM berdiskusi. Kini perwakilan SM mengungkap bahwa mantan kekasih Nichkhun itu telah menyadari kesalahannya.

 

Kontak Perkasa Futures

Leave a comment