Alasan Michelle Ziudith Senang Menangis Usai Menonton Film

Aku suka banget film yang cinta-cintaan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Meski merupakan penggemar film romantis, Michelle tak menolak untuk menyaksikan genre film lain. Jebolan Miss Celebrity 2010 ini bahkan menyukai film bergenre suspense dan animasi. “Aku suka nonton film suspense, bukan thriller ya. Tapi seremnya dikit-dikit aja. Aku juga senang banget nonton film animasi,” tukas Michelle Ziudith.

Menurut Michelle, menangis usai menonton film dapat menjadi ‘obat’ tersendiri untuknya. Ia dapat meluapkan semua kekesalan dan emosi yang tengah dirasakan. Bahkan, diakui Michelle, usai bercucuran air mata, dirinya dapat kebanjiran ide-ide cemerlang.

“Aku gampang nangis itu kayak relaksasi, healthy detox-nya aku, sama emosi-emosi aku di lokasi syuting, kena macet atau lagi bete. Kalau aku udah nonton, aku udah nangis dan tenggelam di film itu, aku jadi semangat lagi, punya ide-ide baru lagi,” paparnya.

Michelle Ziudith berhasil membintangi empat judul film layar lebar selama dua tahun terakhir. Uniknya, dari keempat film yang menempatkan Michelle sebagai pemain utama itu semuanya bergenre drama romantis. Michelle sendiri mengaku memang menggemari film-film berbau percintaan yang romantis.

“Aku suka banget film yang cinta-cintaan. Aku baper(bawa perasaan)-an dan gampang nangis,” aku Michelle Ziudith saat diwawancarai Bintang.com di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Michelle Ziudith Belajar Banyak Ilmu Bela Diri, Ini Alasannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Tiga jenis bela diri tersebut sebenarnya lebih cocok diikuti kaum laki-laki. Namun Michelle Ziudith sengaja mengikutinya untuk melindungi diri sendiri jika suatu saat dalam kondisi terancam.
“Lebih membakar kalori aja sih, self defense juga. Lebih luas aja (manfaatnya) daripada aku jago dance,” kata bintang film ILY from 38.000 Ft
Michelle Ziudith juga menceritakan bahwa dirinya pernah 5 hari tak bisa bangun gara-gara terbanting saat latihan Judo. Untungnya Michelle Ziudith tidak mengalami cidera.
“Pas Judo, sempat enggak bisa bangun 5 hari. Maksudnya saat itu mau banting orang, malah aku yang kebanting,” kenang Michelle Ziudith.
Meski tubuhnya terbilang mungil, tapi nyali dan keberanian Michelle Ziudith tak kalah dengan orang-orang bertubuh besar.
Rasa percaya diri dan keberaniannya banyak mendapat tempaan dari pengalamannya belajar ilmu bela diri; Taekwondo, Judo, hingga Muay Thai.
“Aku olahraga Muay Thai, Taekwondo, aku senang Judo juga. Aku enggak yang jago banget, cuma mau coba semuanya,” tutur Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ini Cara Michelle Ziudith Dekati Penggemar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta
Artis berusia 21 tahun ini juga menyempatkan membalas komentar atau sapaan penggemarnya pada akun media sosial miliknya, ketika ada waktu senggang.
“Paling kalau sosial media pas siang-siangan, atau abis makan malam, aku nggak handle banget. Aku sosial media untuk promo dan fans aja. Kadang manajer aku ingetin, Michelle kamu belolum update, banyak yang nyariin tuh,” imbuhnya.

“(Penggemar) salah satu yang menopang karier aku. Harus banyak yang suka juga. Supaya bisa men-share dan menambah rating kita naik,” ucap Michelle ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.
“Jadi benar-benar nggak gampang untuk ngumpulin fans. Benar-benar harus memperhatikan,” sambungnya.

Artis peran, Michelle Ziudith menuturkan sangat beruntung hingga saat ini memiliki banyak penggemar selama menapaki karir di industri hiburan Tanah Air.
Michelle menyebutkan, demi merangkul penggemar yang ada diseluruh Indonesia, ia pun menggunakan media sosial untuk dekat dengan mereka.

 

 

PT Kontak Perkasa 

Leave a comment