Susul Tantri, Chua Kotak Melahirkan Anak Pertama

Keluarga besar grup band Kotak tengah berbahagia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Ucapan selamat pun dikirimkan untuk Chua Kotak dan suaminya, Firman, dari masyarakat dan rekan sesama artis. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan putra pertama Chua bisa menjadi rocker seperti sang ibu.

“Yeaaaayyy, nambah member perbalitaan lg!!! Congratulation mama rocker @chuakotak dan papa @firmansyah_mp
Semoga Baby R jd anak yg soleh, sehat, pinter, dan nge Rock kayak mamanya. Asiiikkkkk, gak sabar buat main bareng nih @kanakaratinggang , sama @karanadamedina dan baby R,” kata Tya Ariestya.

“Horeeee.. New member!!!!! Kotak’s junior.. Namanya lagi belum bisa di launching, mama&papa nya masih rembukan. Selamaaatttt yaaaa sister @chuakotak & brader @firmansyah_mp atas kelahiran baby boy yang idung dan dagu ya ga nahaaaann.. horee ada yang jagain Kara! Speed recovery and happy breastfeeding yaa mama chua papa Firman selamat menjadi ayah ASI!,” ujar Tantri Kotak.

Tak hanya Tantri, sang gitaris, Cella pun ikut mengungkapkan kebahagiannya mendapat satu keponakan baru. “Alhmdulillah ya allah telah lahir dengan sehat dan lancar, Selamat bassistku @chuakotak atas kelahiran putranya,” ungkap Cella Kotak.

Begitu juga nama dari bayi laki-laki Chua Kotak yang masih dirahasiakan. Meski beberapa kali Chua menyatakan inisial nama calon buah hatinya adalah ‘R’.

Keluarga besar grup band Kotak tengah berbahagia. Satu lagi personel band mereka, Swasti Sabdastantri alias Chua Kotak, melahirkan anak pertamanya.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan sang vokalis, Tantri Kotak yang beberapa bulan lalu juga melahirkan anak pertamanya, Karanada. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan dan bagaimana proses persalinan Chua Kotak.

Chua “Kotak” Dikaruniai Anak Pertama | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali
Tantri berharap agar Chua lekas pulih pascamelahirkan. Vokalis rock itu juga tak lupa memberi selamat kepada suami Chua, Firmansyah MP.

“Selamaaatttt yaaaa sister @chuakotak & brader @firmansyah_mp atas kelahiran baby boy yang idung dan dagu ya ga nahaaaann.. ???????? horee ada yang jagain Kara! Speed recovery and happy breastfeeding yaa mama chua ???????? papa Firman selamat menjadi ayah ASI!,” kata Tantri.

Kabar gembira datang dari pemain bas grup band Kotak, Swasti Sabdastantri atau yang biasa dipanggil Chua. Wanita asal Makassar itu resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi laki-laki di Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Kabar gembira ini disampaikan rekan satu grup Chua, vokalis Tantri Syalindri Ichlasari melalui akun Instagram @tantrisyalindri.

“Horeeee.. New member!!!!! Kotak’s junior.. Namanya lagi belum bisa di launching, mama&papa nya masih rembukan,” tulis Tantri, Kamis malam.

Chua ‘Kotak’ Lahirkan Bayi Laki-laki | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

“Sebenarnya, prediksi lahirnya udah lewat, dari minggu lalu. Harusnya, kalau nggak salah, tanggal 16 atau 17 Agustus, gitu. Semalam, kondisi kepala bayinya udah turun, sementara dia (Chua) belum kontraksi. Jadi, diambil tindakan (caesar) tadi pagi,” jelas Aldi mengenai mengapa Chua tak melahirkan secara normal.
Sayangnya, Aldi belum mengetahui berat maupun panjang si bayi.
Selain itu, Chua dan suaminya, Firman belum memberi nama bagi bayi mereka.
“Namanya belum fix, sih. Chua sama Firman nyebutnya Baby R,” ucap Aldi.

Bassist grup band Kotak Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa Chua telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).
Kabar itu pun dibenarkan oleh manajer Kotak, Aldi, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (25/8/2016) malam.
“Bayinya laki-laki. Melahirkannya, sih, tadi pagi. Cuma, aku nggak tahu persis jam berapa. Aku ke sana tadi sore, sekitar jam tiga. Udah ketemu Chua,” tutur Aldi.
Berdasarkan keterangan Aldi, Chua melahirkan melalui proses caesar.

 

Kontak Perkasa Futures

Leave a comment