VIDEO: EGI JOHN DAN SHASHIKA ANISA BANTAH DISEBUT PACARAN

Egi John mengunggah foto bersama Shashika Anisa ke akun Instagramnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Meski begitu, jawaban yang diberikan Shashika kepada akun @rbeartea belum memberikan kejelasan yang pasti. Shashika tidak menjawab dengan serius pertanyaan yang diberikan kepadanya di satu foto lainnya bersama Egi. Setelah disinggung kembali,”Ganti topik aja @sanisaasinas”, Shashika membalasnya dengan “@rbeartea gamauuu pokoknya oleholeh”.

We’re just friends.’ tandas keduanya dalam video singkat di akun Shashika. Egi juga telah membantah pacaran sebelumnya dengan memberi komentar di posting @lambe_turah.

“Nah klo yg ini gak pake ngumpet gak pake alesan pengajian atau alesan workshop minceu @lambe_turah ini bener bener temen baik ane @sanisaasinas.” Egi mengaitkannya dengan tuduhannya bahwa Marshanda berselingkuh.

Di tengah perseteruannya dengan Marshanda, Egi John mengunggah foto bersama Shashika Anisa ke akun Instagramnya. Foto yang sama juga diunggah Shashika yang menunjukkan kedekatan mereka berdua.

Namun keduanya membantah berpacaran dan mengaku hanya sahabat baik. Keduanya terlihat nyaman dengan satu sama lain.

FOTO: UNGKAPAN SYUKUR MARSHANDA MILIKI KELUARGA YANG JUJUR | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Ia juga mengunggah foto tersebut ketika konfliknya dengan Egi John semakin memanas. Caca, panggilan akrab Marshanda, mengungkapkan lebih menghargai teman dan keluarganya yang terus terang.

“Anda sangat beruntung memiliki keluarga dan teman-teman yang benar. Saya hanya diberkati. Saya berharap mereka tahu saya sangat menghargai keberadaan mereka dalam hidup saya. Setiap hari mereka selalu menakjubkan. Mereka selalu mudah membuat tersenyum dan merasa aman. Hanya dengan berada di sana, menjadi mereka. Saya memiliki orang-orang terbaik di sekitar saya. Saya tidak tahu saya layak menerima ini. Dan bahwa saya pantas memiliki mereka,” tulis Marshanda.

Marshanda mengunggah kutipan yang menyatakan rasa syukurnya memiliki keluarga dan teman-teman yang jujur. Marshanda merasa pantas memiliki keluarga yang selalu membuatnya merasa nyaman.

Diputus Marshanda, Egi John Mengadu ke Jokowi, Ahok, dan Ridwan Kamil | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Dan dalam cuitannya itu, Egi juga sempat mengancam akan menyebarkan foto dan video intimnya dengan Marshanda, apa bila ia tak bisa menjelaskan secara gamblang tuduhannya selama ini kepada Egi John.

“Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!,” tutupnya.

Marshanda sendiri secara terpisah saat dihubungi sejumlah media mengaku santai dengan tuduhan yang dialamtkan kepadanya. Bahkan dengan gamblang, mantan istri Ben Kasyafani itu memaklumi tuduhan Egi itu lantaran Egi tak terima dirinya memutus hubungan kekasih yang dijalaninya selama ini.

“Saya sih menanggapinya dengan santai apa yang dituduhkan Egi melalui media sosialnya. Saya melihat Egi begitu karena kesal dan enggak terima saya putusin,” ungkap Marshanda.

“Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur,” tulis Egi sambil mentag tulisannya ini kepada Presiden RI Joko Widodo, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Tak hanya di situ, Egi juga sempat menantang Marshanda untuk bersumpah di depan Al Quran terkait tuduhan yang disampaikannya itu.

“Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu,” tambahnya.

Kandasnya hubungan kekasih yang dijalin antara Egi John dengan artis Marshanda hingga kini masih menyisakan sejumlah problema. Lantaran Egi kesal dengan Marshanda yang dituduhnya telah berkhianat dan mengkhianati cinta suci yang diberikan kepadanya.

Hal itu dituangkan Egi dalam sebuah tulisan di akun media sosial pribadinya. Yang mengejutkan, Egi John mengadukan permasalahan asmaranya kepada orang nomor satu Indonesia, dan juga dengan orang nomor satu di DKI Jakarta dan juga orang nomor satu di kota Bandung itu. Hal itu terlihat jelas saat Egi John men-tag ketiga pejabat publik tersebut saat membongkar aib Marshanda.

 

 

Kontak Perkasa Futures 

Leave a Reply

