Luna Maya Gandeng Sejumlah Anak Artis Jadi Model Produk ‘Luna Habit’

Valerie Thomas dan Nadine Waworuntu untuk kolaborasi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Pada kolaborasi kali ini, kekasih Reino Barack itu mengusung tema sporty dan casual sesuai anak remaja wanita yang merupakan target pasar penjualan Luna Habit.
“Temanya tuh sporty jadi aku pikir pas deh sama karakternya. Warnanya monokrom, tetep casual, tetep daily, tetap ready to wear dan minimalis lah. Terus juga ada chick-nya, nggak terlalu kayak kemarin, kalau sekarang lebih ke edgy,” jelas Luna.

Pengen beda aja kalau kemarin kan sama Ayu Ting Ting dan kalau kedepannya sama yang mirip-mirip lagi, jadi kan nggak ada perubahan,” ujar Luna ketika ditemui di Rukan Fifty, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).
“Makanya untuk next campaign, aku ajak kolaborasi Nadine Waworuntu sama Valerie thomas dengan (hastag) #anakartis,” lanjutnya.

Setelah sempat menggandeng pedangdut, Ayu Ting Ting, artis, Luna Maya kembali mengeluarkan model terbaru pada koleksi busana miliknya, Luna Habit.
Ia menuturkan kali ini mengajak sejumlah anak artis, Valerie Thomas dan Nadine Waworuntu untuk kolaborasi bersama untuk produk ‘Luna Habit’.
Apa alasan Luna mengajak mereka?

Saling Bantu Ala Luna Maya dan Valerie Thomas’ | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung
Sementara itu, Luna mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Valerie. Ia juga suka menggunakan lipstik produksi anak Jerremy Thomas tersebut.
“Aku pakai lipstick-nya, aku suka lho warnanya bagus, beneran. Waktu diajakin Val juga yang ‘ya udah kolaborasi aja’. Aku sama sekali nggak keberatan dan sama aja saling ngebantu,” timpal Luna.

Wanita berusia 17 tahun ini menuturkan, wajah ‘blasteran’ yang dimiliki Luna membuat dia terpikat untuk kolaborasi bersama.
“Ketika saya lihat dia, dia kayak bule-bule zaman dulu, klasik dan dia terlihat muda hingga kini. Dia juga bagus, cantik, seksi, ceria, dan aku ngeliatnya bagus aja. Dia sangat memiliki keuntungan buat aku juga,” katanya.

Luna pun menggunakan lipstik produksi Valerie pada saat pemotretan produk Luna Habit dan Valerie menggunakan busana milik Luna.
“Saya dedikasikan lipstik aku untuk dia, karena saya pikir dia percaya diri, seksi, wanita kuat dan pintar,” ujar Valerie ketika ditemui di Rukan Fifty, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).

Anak kandung artis Jerremy Thomas, Valerie Thomas ikut berkolaborasi dengan artis Luna Maya untuk proyek terbaru brand ‘Luna Habit’.

LUNA MAYA GANDENG ARTIS MUDA JADI MODEL | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung
Luna sendiri memilih pakaian yang sesuai dengan dua model yang ia pilih dengan menyesuaikan dengan karakter Valerie dan Nadine. Selain menetapkan tema sporty, Luna juga nampak ingin membuat para pemakainya lebih terlihat edgy dengan menetapkan warna-warna gelap seperti hitam dan biru dongker.

“Monokrom, tetep casual, tetep daily, tetep ready to wear ya minimalis lah. Terus juga ada chicnya, enggak terlalu kayak kemarin, kalau sekarang lebih ke edgy nya,” tutup Luna.

Pingin beda saja gitu. Karena memang pemikirannya itu kemarin sama Ayu Ting Ting. Terus sudah gitu kalau misalnya kedepannya mirip-mirip lagi atau sama-sama lagi pastinya kan enggak ada perubahan,” papar Luna.

“Jadi kebetulan setiap board yang aku buat itu pasti karakternya beda-beda. Jadi kalau kemarin pas banget sama Ayu, nah kalau sekarang cocok sama Valerie dan Nadine karena lebih anak muda, dan kebetulan boardsnya itu yang aku ajak mereka ini temanya sporty. Jadi aku pikir pas deh sama karakter mereka,” sambungnya.

“Ya biasalah kayak kemarin juga. Aku kan punya clohing line juga dan kemarin sempat kolaborasi sama Ayu Ting Ying, untuk board next campaignnya aku ajak Nadine sama Valerie, hastag anak artis,” ujar Luna Maya yang ditemui di Ruko The Fifty, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).

Terpilihnya Valerie dan Nadine, tentunya memiliki berbagai macam pertimbangan. Salah satunya adalah ingin memberi perubahan dari setiap boards dan tema pakaian yang akan segera ia luncurkan.

Akrtis sekaligus presenter, Luna Maya, kini tak hanya memiliki kesibukan didunia entertain. Wanita 33 tahun ini kini diketahui juga tengah sibuk mengurusi bisnis pakaian yang diberi nama Luna Habit.

Jika pada sebelumnya mantan kekasih Ariel Noah ini memilih Ayu Ting Ting sebagai model. Kali ini Luna justru menggandeng dua orang anak artis, yakni anak dari Jeremy Thomas, Valerie Thomas dan juga anak dari Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu.

 

 

Kontak Perkasa Futures

Leave a Reply

